Please enter your e-mail address. We will send your password immediately.

Don't grow up too fast Nastusha. Now she always do her make up in the car. Like mommy always does. @nastusha.olivia.alinskie @chelseaoliviaa

  • alicenorin

    Gemes!!!!!!

  • masayuclara

    Gemaaasshhhh😍😍

  • deznita

    Inspirasi banget psangan ini, ga prnah heboh cari sensasi dri jaman pacaran. Udh nikah jga ga pke babysitter, panutan banget.

  • fistaachan

    Gagal fokus ke kak chels😴 Cantik aneud sih kak, momom nya nastusha❤️❤️

  • watashi_putri25

    ok klau begitu saya coba pake panelpediavip.com dan free.panel pedia.net (Hapus Spasi pada Link)

  • g.wigeuna9021

    Aku gak percaya kak produk pelangsing@consultant.beauty.healty bisa ampuh banget,awalnya aku ga percaya sama komen2 yang jualan di akun artis hehehe. aku coba pesen ke akun @consultant.beauty.healty yang di rekomendasiin temen aku, perut sekarang ga buncit lagi. nih coba langsung chat WA nya +6281395395161

  • chelsedewi

    Ka Amazing banget ka berat badan aku bisa turun sampai 10kg hanya dengan konsumsi suplemen dari @DR.RICA_CONSULTANHERBAL , rekomended banget deh ka produknya.

  • fidolia_arnika

    Promo september Suzuki all new ertiga Dp 15jt Suzuki Ignis. Dp 8jt Suzuki baleno. Dp 10jt Suzuki caryy pick up. Dp 5jt -Proses leasing cepat -kekurangan data dibantu sampai approve -pelayanan terbaik Untuk bertanya2 silahkan Dm yah.... Atau wa 081212867277

  • udurmasinurat

    Dek @imeldarosari cok ko tengok lah dulu si nastusha ini dek, makin hari makin cantik, pintar, gemesin, hahahah cecil nanti gini juga kayeknya da @deasy_simarmata kangen cecil awak bah..

  • okkymaghribi

    halaman bagi bagi pengikut dan like indonesia kunjungi -> panelpediavip.com dan free.panel pedia.net (Hapus Spasi pada Link)

Show more comments
More Photos From This User See All Photos